PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) adalah dealer resmi sepeda motor Honda, melayani penjualan sepeda motor Honda dan layanan purna jual. WARI atau yang lebih dikenal dengan Wahana Honda, memulai bisnisnya pada tanggal 6 Agustus 1972, yaitu empat dealer besar sepeda motor Honda bergabung menjadi PD Union Jaya dan dipercaya oleh PT Astra International Honda Division untuk menjadi Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang yang beroperasional pertama kali di Jalan Gedong Panjang.

Pada tahun 1975 PD Union Motor berubah menjadi PD Union Jaya Motor dan memulai bisnis mobil Honda sebagai Dealer Resmi. Di tahun 1983 PD Union Jaya Motor direstrukturasi menjadi dua entitas bisnis yang terpisah, yaitu PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda dan PT Pro Union Indo Jaya (PUIJ) sebagai dealer resmi untuk sepeda motor dan mobil.

Dengan bertumbuhnya bisnis, di tahun 1991 WMS pindah ke alamat saat ini di Jalan Gunung Sahari Raya No. 32. Untuk memperingati ulang tahun ke-25 di tahun 1997, pemegang saham memutuskan untuk menggunakan Wahana Artha sebagai nama grup untuk mengkonsolidasikan semua layanan sepeda motor terkait perusahaan kami. Wahana mendirikan WOM Finance untuk mendukung penjualan kredit sepeda motor. WOM Finance adalah perusahaan pembiayaan sepeda motor JV dengan Bank Tiara Asia. Tahun 2005 menjadi tahun yang bersejarah bagi WOM Finance, menyadari keahlian dan dana terbatas, kami mengundang Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) sebagai mitra kami di WOM Finance dan merubah WOM Finance menjadi perusahaan publik. Di tahun 1997, Wahana juga membuka cabang baru di Kelapa Gading dan Ciputat. Satu tahun berikutnya, di tahun 1998 Wahana menambah cabang baru di Kalimalang, ditengah krisis ekonomi Asia memukul keras industri sepeda motor. Penjualan merosot tajam dari 120.000 unit/tahun menjadi 15.000 unit/tahun.  

Wahana Honda sejak tahun 1997 menggunakan nama PT WahanaArtha Harsaka sebagai Dealer Resmi Sepeda Motor Honda dan sekaligus sebagai induk perusahaan dari Wahana Artha Grup. Seiring dengan perkembangan perusahaan maka Wahana Honda yang sebelumnya merupakan divisi penjualan sepeda motor Honda secara langsung ke konsumen (Ritel) dari PT WahanArtha Harsaka, dikembangkan menjadi perusahaan baru dengan nama PT Wahanaartha Ritelindo pada tahun 2011 untuk memfokuskan perusahaan di bisnis ritel sepeda motor Honda dan berkantor pusat di Jalan Gatot Subroto KM 8, Manis Jaya, Jatiuwung – Jatake, Tangerang.

Wahana Honda yang telah memiliki pengalaman di bisnis sepeda motor lebih dari 45 tahun, selalu memberikan pelayanan prima kepada seluruh konsumennya. Wahana Honda saat ini telah memiliki 29 cabang baik itu H123, H1 maupun H23 yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Kupang dan Kotamobagu. Saat ini Dealer Wahana Honda tidak hanya melayani penjualan unit, spare part dan service, tetapi juga menjual Aksesoris dan Apparel Honda. Dalam menjual sepeda motor Honda kepada para konsumennya, Wahana Honda bersaing dengan dealer lain dengan menawarkan pelayanan yang prima. Seperti halnya, kebijakan no tips, kepastian point service dalam Layanan BeST (Berikan Service Terbaik).

Layanan BeST Showroom :

Layanan BeST Bengkel :